Selasa, 11 Oktober 2011

PERASAAN INI APA YA?

PERASAAN INI SUNGGUH …

Saat perasaan ini datang,  jantungku terpacu untuk berdebar dan berdetak milyaran kali lebih cepat dari biasanya seakan ingin lepas dari rongga dada ku hingga aliran darahku sangat tak terkendali dan aku tak tau kenapa.
apakah kau merasakan detak dan debar jantungku? aku berharap kau juga merasakannya.

Saat perasaan ini datang, mataku selalu berusaha mencuri pandang agar bisa beradu dengan tatapanmu ataupun berusaha mencari-cari sosokmu.
apakah kau melihat tatapanku? aku berharap kau juga menatapku.
Saat perasaan ini datang, tanganku selalu berusaha untuk menutupi wajahku ataupun gerakan lainnya  karena aku tersipu malu ketika akhirnya mampu melihat dan mendapati sosokmu.
apakah kau menyadari gerakan aneh tanganku? aku berharap kau juga menyadarinya.

Saat perasaan ini datang, tanpa diperintah wajahku selalu menyunggingkan senyuman atau tersenyum sendiri seperti layaknya orang gila tanpa tau alasannya ataupun wajahku yang memunculkan ekspresi bingung dan berpura-pura tidak melihatmu saat tanpa sengaja mataku dan matamu beradu dan berharap kau tidak tau bahwa aku sedang memperhatikanmu sedari tadi.
apakah kau memperhatikan wajahku? aku berharap kau juga memperhatikannya.

Saat perasaan ini datang, otak ku selalu berimajinasi hal-hal indah mengenai kau dan aku bagaimana bila kita bisa bersama.
apakah kau memikirkan seperti yang kupikirkan? aku berharap kau juga memikirkannya.
Saat perasaan ini datang, sungguh segalanya menjadi sangat berlebihan, membuncah, tak terkendali, luar biasa hingga aku tak mampu berkata-kata ataupun melakukan sesuatu seperti dunia ku hanya terisi segala tentangmu dan entah mengapa meski begitu aku merasa sangat tenang dan senang :)

Apa nama perasaan ini? Jatuh cinta kah? Kagum kah? atau Apa tolong berikan jawaban padaku? Saat kulihat tengkukmu itu, wajahku tersipu malu, perasaan membuncah senang dan hati menjadi  kacau.

Tolong hambaMu, ya Allah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar