Kamis, 05 Januari 2012

Ini Semua karena Dirimu

Begitu sulit melupakan karena lupa bagaimana caranya mengingat
Saat bertemu dirimu, aku menjadi tahu adanya keberadaanmu di dunia ini
dunia menjadi lebih indah, berwarna, dan menarik seperti aku yang ingin mengenal dirimu lebih 
Saat melihat dirimu tersenyum, aku menjadi tahu cara tersenyum juga
Sebab senyummu sangatlah tulus dan menyejukkan, begitu indah
Saat mengenal dirimu, aku menjadi tahu namanya jatuh cinta
tak pernah aku merasakannya sebelumnya, dan ternyata jatuh cinta itu memang berjuta rasanya
Saat selalu bersama dengan dirimu, aku menjadi tahu artinya kehilangan
karena aku tidak ingin kebersamaan ini berakhir dan aku harus kehilangan dirimu
Saat dirimu bersama dengan yang lain, aku menjadi tahu bahwa aku harus banyak belajar untuk melupakan dirimu, mengikhlaskan dirimu, melihat dirimu bahagia dengan yang lain, dan belajar untuk menata hati yang baru
Meski saat-saat indah itu telah hilang, tetapi akan tetap aku simpan di dalam hatiku  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar