Rabu, 25 November 2015

PULANG

Maaf untuk kesekian kalinya hanya mampu untuk repost, saya menyukai pemikiran mereka.
Sebab saya ingin mengabadikan dan kelak bisa membaca ulang untuk mengingatkan diri ini.
Sebab saya tidak ingin mencuri pemikiran mereka, tulisan mereka, karena memang tidak pernah akan bisa.
Sebab pemikiran, tulisan dan segalanya mempunyai pemiliknya sendiri.
Dan ini repost untuk tulisan PULANG, dan aku sepemikiran akan hal ini.
Saya tipe manusia yang lebih milih menabung buat bisa pulang ke rumah. Daripada menabung buat liburan travelling lalalala. Karena saya tahu, orang tua saya nggak akan hidup lebih lama daripada pantai, menara Eiffel, tembok Cina, Universal Studio, dan Disneyland. Maaf, saya memang nggak asik.Ayu Dyah Permatasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar