Jumat, 30 September 2016

(hampir) seperempat abad


"Maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan?" (QS.Ar-Rahman)

Al-Fatihah.
Syukur syukur dan bersyukur. Allah Maha Baik.

Ini bulan September.
Dan saya masih diberi nikmat umur (dan segala nikmat lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu)

Bahagia sekaligus sedih dalam satu waktu.
Bahagia karena masih diberi kesempatan hidup, itu berkah sekaligus amanah berat dari Allah swt.

Dan sedih, itu artinya saya semakin tua (dalam angka) dan berkurang masa hidup saya (tapi entah hanya Allah yang tahu)

Saya tidak perlu kejutan (surprise) ala ala, kue ulang tahun, hadiah, ucapan selamat dan pernak pernik lainnya, kalaupun ada itu hanya bonus.
Saya hanya perlu do'a tulus saja, itu lebih dari cukup.

Terimakasih atas segala do'anya
Maaf atas segala kesalahan yang telah saya perbuat di sepanjang umur saya yang menginjak (hampir) seperempat abad
Tolong ingatkan saya untuk lebih lebih dan lebih baik tiap harinya yaaa


Selamat datang usia (hampir) seperempat abad, alhamdulilah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar