Rabu, 29 Februari 2012

MY MIND: FOTO - FOTOGRAFI - FOTOGRAFER

Foto, pasti semua orang menyukainya, termasuk aku
Mungkin, orang-orang hanya akan menyimpan foto-foto hasil jepretannya yang bagus saja.
Tapi kalau aku, akan menyimpan semua foto jepretanku. Mau itu jelek atau bagus.

"Bagiku, semua foto itu bagus. Sebab yang terpenting dalam foto adalah momen yang tertangkap oleh lensa kita bukan karena penilaian keindahan sekejap saja" - Annisa
 
Fotografi, ilmu baru yang sangat amat ingin aku pelajari bukan karena latah, bukan karena terbawa arus, atau bukan karena tren saat ini. I think i've passion in photograph :D

Fotografer, mungkin bukanlah cita-citaku sejak kecil, Tapi aku ingin menjadi fotografer yang mampu merekam dan menyimpannya dalam foto-foto sarat makna dan momen 

Sedikit hasil jepretanku, dengan berbekal kamera digital.
Insha Allah, jika ada rezeki aku ingin membeli kamera DSLR pertama ku sendiri.



 Keraton Jogja


 Taman depan Rektorat UNNES

  
  Taman depan Rektorat UNNES


 ADL (Atlantic Dreamland Salatiga)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar