Minggu, 28 April 2013

#JRK10#ROCKSG - #7

Cerita bagian 2: #6
JUM’AT, 22 FEBRUARI 2013

Engga kerasa banget deh kita udh hampir 4 hari di Singapura, dan ini hari trakhir kita huhuhu :(
Kita dapet flight jam 9an, dan pastinya harus check-in dan bla-bla sejam sebelumnya. Mau gamau, kita harus check out hostel pagi dan langsung cuss ke airport. Dan tadaaa, sampailah kita di Changi Airport (lagi) buat pulang ke Indonesia. Pasti kangen banget deh bisa berkunjung ke negara luar biasa keren dan penuh dengan pelajaran yang bisa kita ambil *sok bijak plus ngelantur haha

*beberapa foto saat di Changi Airport dan di dalam pesawat, will this moment

Alhamdulilah kita semua selamat sampai di Soetta jam 12 siang :D . Ohya karena ada sedikit urusan yang belum kelar di XL, jadi keluar Soetta kita langsung meluncur buat mampir lagi ke XL di Kuningan.  Kelar urusan di XL, kita langsung lanjut perjalanan pulang ke Semarang dan sesuai jadwal nanti kita mampir di Rest Area km brapa aku gatau buat makan plus salat, dan nyampe Semarang jam 11 ato 12 malem lah. Sampe di Rest Area, berpencarlah kita semua buat cari makan. Dan kbanyakan dari kita lebih milih KFC, kangen banget makan ayam kali ya hahaha. Semua udh kenyang, semua udh salat, maka lanjut deh perjalanan pulangnya. Daaannnn, ga ada angin ga ada hujan, bis kita berhenti dan tau ga berhentinya dimana, di Kendal. Itu bis kita 100% berhenti gabisa jalan, menurut kondektur kita yang turun tanya orang di depan kita, knapa macet katanya Mangkang banjir akibat hujan deres trus macet, sedihhh bangeettt :( . Kurang lebih satu ato dua ato gataulah brapa jam kita nunggu di bis dan sesekali keluar cuma buat ngilangin penat, sampai akhirnya bis nya bisa jalaannn yeyyy, Alhamdulilah.
Rencana awal sampai di semarang tengah malam hari Jum’at, nyatanya kita sampai Polines jam setengah 4 pagi hari Sabtu. Setelah sampai di Polines, Pak Anif undur diri buat nyewa taksi buat langsung pulang ke Kudus. Dan kita pulang ke rumah ato ke kos masing-masing :)

“Beberapa hari yang lalu itu, bukanlah kenangan bagiku. Tapi itu semua adalah bagian kisah hidupku bersama keluarga baruku (JRK3A) yang amat sangat luar biasa :D. Engga akan bisa dihapus sebab hanya akan selalu diingat”
“Maap, harusnya kita bisa saling memaafkan jika beberapa hari lalu terdapat khilaf antara kita. Terima kasih, harusnya saling terucap dari bibir kita untuk satu sama lain atas sgala hal. Dan Selamat, kata yang harusnya terucap untuk kita smua untuk banyak hal khususnya dalam hal mencetak sejarah baru :)”-Annisa