Rabu, 08 Juni 2016

Tulisan Embara bulan Ramadhan 1437 H

Embara dan mengembara, identik dengan perjalanan.

Tulisan 'Embara bulan Ramadhan 1437 H' ini adalah perjalasan saya sekaligus ditujukan sebagai pengingat diri saya sendiri di Ramadhan 1437 Hijriah ini. Tulisan ini akan menampilkan terjemahan sekaligus tafsir yang saya baca di http://tafsir.web.id/ (silakan kunjungi web-nya, sangat bermanfaat).

Terjemahan dan tafsir surah yang saya posting adalah surah tertentu dan ayat tertentu yang saya suka hikmah dibaliknya. Dan tentunya itu berhubungan sebab surah tersebut akan-sedang-dan sudah saya baca di bulan Ramadhan 1437 H ini.

Mohon do'anya semoga konsisten bukan hanya dalam hal mem-post ulang terjemahan dan tafsirnya, tapi juga hikmah lain dari sudut pandang saya yang insyaAllah bermanfaat.

Selain mem-post terjemahan dan tafsirnya, akan saya tuliskan hikmah dari sudut pandang saya sendiri, sekali tujuannya untuk pengingat diri sendiri. Namun, besar harapan saya, tulisan ini bisa memberikan banyak manfaat dan pandangan lebih baik.

Salam,
Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar